Saturday, March 9, 2013

Motivasi Buat Para Anak Kampung




Kita anak kampung yang baik. Kita tergolong tipe menantu idaman semua orangtua. Karena itu kita sebenarnya juga punya potensi sebagai suami idaman setiap wanita.
Tapi, sayang seribu kali saying. Kita ditakdirkan bukan tipe idaman para gadis. Jadi, tidak ada gunanya kita idaman calon mertua, tapi tidak dilirik gadis. Gadis-gadis itu tergila-gila kepada pemuda-pemuda yang aktif di olahraga dan berlebel bandel. Bukan pemuda pandai, rajin baca buku macam kita ini. Para gadis kengsem dengan pemuda nyeni berambut panjang gaya punk rock. Buka pada yang berambut rapi belah tepi. Mereka jatuh hati pada pemuda yang cool dan anak band. Buka pada pemuda dengan IPK tinggi. Termehek-mehek pada pemuda gaul, bukan yang serius merencanakan hidup. Pada pemuda kota, bukan pemuda kampung macam kita ini. Ironis memang.
Tapi, janganlah kamu sendu dan sedih. Para gadis itu nanti akan menyesal. Mereka salah pilih. Karena ternyata yang mereka taksir bukanlah kualitas suami idaman. Pemuda-pemuda yang mereka gandrungi hanya menyenangkan di mata dan untuk kebahagiaan sesaat, tapi belum tentu cocok untuk mendampingi hidup mereka. Tapi kitalah, ya kita, yang sebetulnya berkualitas laki-laki tebaik. Kaitalah manusia unggul.
Kita seperti sedang menyamar. Sayang sekali mereka, para gadis itu, tidak tahu. Rugilah mereka. It’s their loss, not ours,

Emoticon Ini Tidak Untuk Komentar Lewat Facebook.Copas Kode Pada Komentar Mu....
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Previous Post Next Post Home
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mohon maaf apabila terdapat komentar yang sesuai kriteria di bawah ini akan dihapus, demi kenyamanan bersama

1. Komentar berbau pornografi, sara, dan menyinggung.
2. Mencantumkan link hidup.
3. Mengandung SPAM.
4. Mempromosikan Iklan.

Terima kasih atas perhatiannya.